Selasa, 21 Juli 2009

Yes, you care..

Ini adalah perwakilan suara dari teman-teman kita yang peduli dengan kekuatan senyum. Mereka mau ikut berpartisipasi dalam membangun Indonesia dengan senyum dan mempertahankan predikat Negara Indonesia sebagai Negara yang tingkat tersenyum masyarakatnya paling tinggi seperti artikel diatas,,

Utie Putri :
walaupun sesulit apapun masalah yang dihadapi kita harus tetap berjuang bersama-sama untuk membangun indonesia menjadi lebih baik lagi....oleh karena itu mari kita awali dengan senyuman untuk membuat diri kita dan juga orang bahagia......hahahahahahahaaaaaaaa
keep smile 4 your life.....
"merdeka".........

Aryola Sumarmo :
Klo di perhotelan diajarin killing guest with smile Binc...kembalikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yg terkenal dengan keramahannya dr dulu...satu senyuman anda akan membuat orang lain bahagia dan membuat diri anda menjadi rileks...
Reyanimation On Rey
kadang kita sudah terlanjur tersenyum...
kita sudah terlanjur bahagia.......
kita sudah tertawa bergembira..
melihat anak kecil bermain bergembira di panggungnya....
melihat sepasang kekasih saling mengasihi...... Read More
melihat orang tua tersenyum karena merasa dihormati disayangi, dihargai dan tak dilupakan.......
tapi senyuman itu tidak abadi!!!
pemuda-pemudi indonesia jadilah orang yang akan mengabadikan senyuman itu.....!!!!!!!!
SMILE INDONESIAku^^

Edward Ronaldo :
Bagus Binc,
Sangat setuju bahwa Indonesia adalah negara yang terkenal keramahannya,
Salah satu yang gw inget, pada konser pertamanya di tahun 2005, boys II men menyebut Indonesia sebagai negara penyelenggara teramah hal tersebut terlihat dari bagaimana panitia memperlakukan mereka selalu dengan menyertai satu hal yang jarang mereka temui dalam konser mereka yaitu "SENYUM"
hal ini yang membuat mereka kembali ke Indonesia di tahun 2007 "SENYUMAN" itu menandingi kecemasan terhadap Indonesia yang kala itu juga dalam situasi tidak menentu seperti sekarang,
So, come on starting yourself to make SMILE, karena satu senyuman mampu mengatasi segala masalah.. :)
Sori pjg komennya, binc..hehe, smile!

Norman Noordin :
"A smile costs nothing but gives much. It enriches those who receive without making poorer those who give. It takes but a moment, but the memory of it sometimes lasts forever."

Mathius Marco Margana :
mulai dari senyuman untuk orang2x di sekeliling kita,
kamu bisa membawa cinta ke setiap orang yang membutuhkan cinta..
cobalah untuk tersenyum,,
kamu dapat merasakan keindahan dalam hidupmu dan mungkin suatu hari,,dunia akan berubah menjadi lebih baik..

Franklin P. Nelwan
kata opanya Bianca: "Kalo kita sudah bisa tertawa menghadiapi masalah2 kita, maka sudah tidak ada lagi masalah"

Teguh Yasa Abrartama
senyum
dulu saat kulihat buku sejarah aku tersenyum melihat para pahlawan yang memperjuangkan apa yang kita nikmati saat ini dengan senyuman.Tapi bukan sekedar senyum,senyuman yang memiliki daya dan semangat juang tuk beri terbaik dan membuat ibu pertiwi tersenyum
dulu saat kulihat senyum para ibu aku tersenyum,karena begitu tulus dan sederhana senyum mereka yang beri kekuatan tuk percaya bahwa hari esok kan seindah senyum mereka bila dihadapi dengan usaha dan doa hingga semua akan tersenyum...
dulu saat kulihat para guru aku tersenyum,menikmati senyum tulus dan bersahaja saat mereka ajari bahwa dunia bisa tak kejam bila kita mau sejenak tersenyum
namun kini aku mempertanyakan senyum itu
begitu banyak drama da kospirasi yg mengubah segalanya yang mestinya tersenyum
maka tersenyumlah padaku agar aku kembali dapat menikmati senyum bangsaku ini

Athina Nelwan
wooooowwww,,,,gila yaaaa,,,tapi emang bener,salah satu yang bisa kita banggakan dari negeri kita tercinta ini adalah keramahannya dan murah senyum,,, itu yang harus diturunkan dan jangan sampe hilang dari generasi ke generasi,,,, TERSENYUMLAH!!!!!!

Sutayasa Shahri
ikutan yah bianca,he3
Pernah terpikir di benakku tentang makna dibalik gambar-gambar yang dilukiskan anak-anak kecil mengenai matahari yang cerah. Alangkah hebatnya mereka menggambarkan kecerahan dengan sesederhana menambahkan lekukan senyum di lingkaran kuning tak berona itu.
Seiring bergeraknya jarum jam kehidupan anak-anak tersebut, hal itu tergantikan oleh duri-duri di sekitar lingkaran yang kemudian diganti dengan gradien warna kuning ke putih yang menjadi simbol realita penggambaran matahari yang cerah. Sayangnya kecerahan senyuman matahari tersebut tak pernah serupa kembali.... Read More
Kehidupan manusia modern Indonesia tak luput dari selimut realitas tersebut. Seiring bertumbuhnya kompleksitas kehidupan di negeri ini, semakin hilang lah makna sederhana dari lekukan indah yang terbuka menjulang ke atas yang biasa kita panggil ....... senyuman.

Ruben Pentadhika Januario
senyum adalah hal yang paling mudah untuk kita berikan..
senyum juga bisa memberikan bencana..
tapi dengan senyum kita bisa menunjukan berbagai macam perasaan,,suka,menyindir,berterima kasih,menyapa,,banyak hal yang bisa kita lakukan dengan senyum yang ikhlas.

Beby Adhikari
Karena dengan tersenyum, kita telah berbuat baik kepada orang lain yang paling gratis
, murah meriah .....

Denny Clara Lasmaida
Peace begin with a smile....

Hanindya Christiana
tersenyumlah selalu..karena dengan bgitu kita akan merasa sesulit apapun masalah yang dihadapi, akan terasa lebih ringan..
SMILE =)

Beatrix Hapsari
dengan tersenyum bisa menyelesaikan masalahh......

Maggy Nelwan
nice article binc, selama kita hidup di dunia, pasti ada masalah.., kata temen mama yg bijak, masalah bukan masalah yang jadi masalah gimana kita menyelesaikan masalahnya..., nah...kalo kita menghadapi masalah dengan senyum, pasti akan mendapatkan solusi yang terbaik, coba deh.....kalo kita senyum pasti kita mengangkat sudut bibir kiri dan kanan kita..., dan otomatis hati kita jadi lebih damai dan senang...., dan kita jadi lebih cantik dan menarik juga kan.... :)

Maggy Nelwan
binc, mama pernah keseeeellll bangeth sama orang yang selap selip di jalan.., udah macet,panas,sembarangan pula orang2 nyetirnya..., tp mama praktekin tuh dengan solusi SENYUM...., hasilnya...mama jadi oke2 aja tuh...gak ngedumel.., dan gak cape hati...., ampuh juga tuh SENYUM... makes my day happy and bless...! cobain deh..!

Arfan Yunus
ikut nimbrung aja deh nich" betul kalau kita senyum pasti tidak ada ruginya..apapun itu.buat commentnya aryola itu pas betul bgt di dunia selling service apapun itu ( perhotelan,restaurant,marketing..the key is how u makes people interests + comfortable + enjoys your service + they get satisfaction and you get THE BENEFIT= start with your SMILE..coba aja binc inget kalo mba2..yg di toko baju giordano.baru masuk pintu depanya udah baru selangkah masuk dia langsung senyum sambil bilang " Giordano selamat siang,malam atau gak selamat datang sambil senyum kan...yah paling gak itu contohnya kecilnya aja...he2....

Bambang Setyoko
Senyumlah... maka dunia akan tersenyum padamu...
Dua tarikan sudut bibir ke atas, tapi bisa menarik ribuan keajaiban... dan 99,9% adalah menghadirkan kelegaan dan kebahagiaan..

Prawira Phael
every little things happens with our indonesia we have to solve the problems with SMILE..
and also..
AGAINST TERRORISM WITH SMILE^^,
the Almighty GOD bless Indonesia..

Angelica Astrid
kadang tanpa kita sadari senyuman kita berarti bagi orang lain..
dengan senyuman, kita dapat memulai segala sesuatunya dengan baik dan hasilnya pasti positif..
semoga Indonesia dapat selalu tersenyum walaupun kekacauan di mana2,hehee..

Lucas Wisnu Prasetyo
gw pernah ngerasa kesel banget, karena masalah2 dalam dunia kerja, akibatnya gw pulang dengan wajah kesel, trus kalo disapa ortu jawabannya cepet dan ga enak, trus kalo ditanya malah marah, padahal ortu ga tau apa2, bahkan mereka mencoba perhatian ma gw, tapi gw malah marah. Mungkin memang lagi ngeseliiiin banget masalah yang sedang kita hadapi, ... sehingga bikin kita males berinteraksi, apalagi senyum.. rasanya muka ni kaku banget. Akhirnya karena gw ketus, ortu juga jadi kesel ma gw, dan akhirnya ga enak deh pokoknya...hehe
Tapi suatu ketika, pas gw lagi kesel2nya juga, gw coba untuk tetep senyum, hasilnya....WOW...ntah kenapa pas ortu atau orang lain nyapa, atau nanya2, gw juga jadi jawabnya lebih tenang dan santai....dan semua jadi lebih enak, dan masalah2 gw juga jadi lebih enteng..and it's all started from a smile...

Khadijah Hamshah
senyuman mungkin blh buat kamu rakyat indonesia rasa senang sedikit walaupun byk dugaan brlaku.

Daniel Jp Nelwan
hanya dgn terseyum yg bisa aku berikan pada orang yg seperti Mu. dan harapan Ku pasti juga Kau terseyum hehehe...

Mikael Bgz Ricardo
senyum adalah :
1. paling mudah dilakukan
2. ga perlu ngeluarin bensin ky jmpt pacar
3. bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
mari tersenyum....
hue....hehehehe....

Deborah Irianty
senyum itu murah dan kualitas yang dihasilkan 100% halal...

Christoffer Nelwan
emang sih, kt kadang senyumnya ga niattt... tp dgn senyum, kt bs jd lebih tenang :)

Irwan Satyaputra
senyum....salah satu bentuk rasa bahagia dan ketenangan hati yg wajib kita bagikan kepada sesama...

Athina Nelwan
all we need is just smile for our Indonesia,,,

Athina Bianca Shinta
we give our smile just for Indonesia..

Erestu Tunas Raja Napitupulu
Senyum ngak bikin rugi, tapi memberikan sesuatu yang luar biasa..

Bucek Yaa Bucek
senyum itu gratis dan membuat anda aweett muda..
jadi saat ini tersenyumlah !! walaupun berhadapan dengan depcollector...:D

Ginetta Dadia
wah untung lo ngasih linknya binc, gua jd tau informasi...
........masih mencerna gua. keren2. emang dengan senyuman semuanya bakal lebih indah.

Alexander Christofel Nubatonis
SENYUMAN itu penting bgt utk mengurangi tingkat depresi masyrkt Indonesia,meskpn hasilnya ga significant.Tapi dgn senyuman,seseorang bs merasakan love n support dr org lain.Itulah poin utama yg dibutuhkn kbykan wrga Indonesia : LOVE and SUPPORT.Krn tngkat kesadaran ats kepedulian thdp sesama dimasyrkt Indonesia masih kurg bgt.Kita harus SADAR,dgn ...senyuman sama aj kita sudah menaruh HARAPAN n SUKACITA secara emosional ke sesama kita bgsa Indonesia.Bisa bygin ga,klo kita ktmu stranger dijln tp kita bisa berbagi senyum,btp indahnya hidup..tentunya senyuman itu harus TULUS.krn sbg manusia yg punya perasaan kita bs sense mana senyuman fake n yg genuinely sincere dr dlm hati.. so guys i encourage you to keep smiling at all circumstances of your life, have faith that everything is gonna be alright ( like Bob Marley said in his song ) wooyooii
thanks for bianca yg dah peka sama mslh simple gini di masyarakat kita.. 2 thumbs up!!!

Athina Bianca Shinta
smile is a beautiful gifts from God..

Monita Angelica Maharani Tahalea
Smile though your heart is aching,
Smile even though it's breaking,
When there are clouds in the sky, you'll get by,
If you smile through your fear and sorrow,
Smile and maybe tomorrow,... Read More
You'll see the sun come shining through for you.
Light up your face with gladness,
Hide every trace of sadness,
Although a tear may be ever so near,
That's the time you must keep on trying,
Smile, what's the use of crying?
You'll find that life is still worthwhile,
If you just smile.
Light up your face with gladness,
Hide every trace of sadness,
Although a tear may be ever so near,
That's the time you must keep on trying,
Smile, what's the use of crying?
"You'll find that life is still worthwhile,If you just smile...."
-charlie chaplin-

Nover Endof
Senyum seperti penyakit.. dapat menular kepada orang yang kira berikan senyuman itu sehingga orang itu jga dapat tersenyum...meskipun terdapat banyak macam senyuman dan maknanya..namun paling tidak senyuman yang kita berikan benar2 berasal dari dalam hati dan disertai ketulusan..

Monita Angelica Maharani Tahalea
sukses ya bing.. hal sederhana seperti tersenyum bisa membuat segalanya jadi baik2 saja..
dan dampak luar biasanya, merubah dunia jadi lebih cantik..
notes lo bikin kita jadi inget lagi untuk slalu tersenyum..
Bless u bing..

Anggita Soehadi
SMILE is a simple thing to do but brings a great effect in our life.. so whatever happened, keep smiling and be grateful.. :)

Dendy Cestayoga Iswarajati
smile ! and the world smiles back!

Roddie Putra Suharyanto
Everyone looks better with a smile...

Reva Rezovan
ooohhh grup smile ini lo yg buat ya,,
baru tau gw,, heheh
senyum bs menutupi hati yg lg sedih ya,,
dibalik senyum, org gak tau ada apa dgn org tsb,,

Rizky Priliandini
setuju.... dengan senyuman menandakan bahwa kita tetap harus dan dalam keadaan bersyukur.. bersyukur dengan segala apa yg terjadi baik susah,sedih ataupun hal2 yang menggembirakan. Karena ekspresi yang ditimbulkan lewat senyuman dapat memberikan pencerahan kepada orang yang mendapat senyuman dari kita.. Lewat sebuah senyuman, dunia akan semakin berwarna,, karna wajah2 yang tersenyum sebenarnya adalah cahaya bagi terangnya dunia..
sukses ya ibingku... mmuuaacchhh..

Gadis Mega Shatyani
a masa c kita negara dengan paling banyak senyum? waa gk nyangka ya! mudah2an karena kita selalu senyum dan ramah sama semua orang, para bomer atau teroris atau apalah namanya jadi gk tega d dan gak berusaha ngebom lagi ngliat kita yang kalo di apa2in senyum2 aja bisanya. hehehe.

Eddie Rusli
Smile is the cure of everything..

Judithia Lapian
uuuhhhh sayaaaaannnngggg ;)
makes everyday a better day just with a simple thing, SMILE..

Deerockz Dee
waduhhhhhh kl dengan senyum semua masalah bakalan beres enak juga tuh...tapi apakah mungkin.....????
apakah dalam kesedihan kita akan coba memaksakan diri dengan tersenyum, walaupun hal itu dianjurkan, tapi menurut gue klau kita ga' mw senyum n dipaksa suruh senyum itu pasti gak enak banget deh rasanya....BENER G???

Erestu Tunas Raja Napitupulu
yang paling penting senyum harus d lakukan dengan tulus..

David P. Simorangkir
Senyuman banyak macamnya.. senyuman ramah, senyuman bahagia, senyuman menggoda, senyuman maksa, senyuman sinis, senyuman sarcasm and many more.. tapi yang pasti orang Indonesia hobby senyum apapun itu alasannya.. hehehe.. Hidup Indonesia!!

Pablo Gilberto
senyum?????.....ugh..mau...mau...mauuuuuuuuuu

Daniel Akoeng
senyum ala batzbetz d best lah,.. hehehehe

Rania Damanti Santoso
gak ada yang bisa menyangkaa yahhh..
ternyata senyuman itu memberikan pengaruh yang sangat berarti buat hidup kita ataupun oranglain...
apalagi dengan tindakan kecil yang kita lakukan ternyata bisa membawa pengaruh yang teramat besarrri...

Amanda Siallagan
eh, gw br tadi pagi denger radio dan ktnya Indonesia ada di peringkat 16 negara paling happy di dunia...
(fyi di survey ini malaysia peringkat 33, USA peringkat 112an (g yakin angka terakhirnya) dan aussie peringkat 75an...)
Indonesia sendiri lumayan terkenal ramah di kalangan turis2 asing.. mnrt gw ini bisa jadi nilai jual negara ini... (maklum ya saya anak bisnis, pikirannya duiiiiit mulu...)
karena klo cm pemandangan bagus, banyak yg punya.. infrastruktur ok, bisa dibikin... tapi masyarakat yg ramah, itu dia yg gak bisa ditiru.. (apalagi dipatenin tetangga.. xP)anyway that's all the opinion I have... just trying to give an angle here...

Dhita Claudia Dinda
senyuman itu bisa merubah segalanyaa bii..
segalaa yang negatif..karna senyum membawa pengaruh positf..
ehh bule2 ajaa ga takut kii dateng ke indonesia..meskipun sering di bom nii negara..kata mereka..soalnya ga ada negara lain yang seramah negara kita yang penuh senyum..dan satu hal yang mereka kangenin klo udah lama ga visit ke indonesia ya cuma satu mereka kangen ramahnya kita dan penuh senyum..

Raymond William Luke Latuheru
tersenyumlah,,sebelum senyum dilarang!!!
walaupun banyak orang yg udah nyakitin hati kita!!Krna dengan satu senyuman kita akan membuat orang itu sadar akan kesalahan atas perbuatannya!!Am i right??

Nurma Octa
aku yang sekarang ini adalah pribadi yang memang suka sekali tersenyum.. apalagi tertawa.. memang benar sekali dengan tersenyum kita bisa mendapatkan tubuh yang sehat..
Jujur aku yang dulu semasa sekolah adalah anak yang sering sakit2an.. agak pendiam dan jarang tersenyum.. sejak kuliah aku mulai bersosialisasi dan aku mulai sering tersenyum dan tertawa.. alhasil sampai saat ini aku tidak pernah sakit2an lagi.. Sebesar atau sekecil masalah yang aku hadapi dalam hidup, pasti aku akan selalu tersenyum.. Karena dengan tersenyum, hati kita akan terasa lapang dan bisa menghadapi permasalahan apa saja dengan optimis..

Athina Nelwan
cobalah untuk tetap tersenyum menghadapi masalah dengan siapa pun kapanpun,,,dengan tersenyum itu akan mengajarkan kita untuk tetap bahagia menjalani hidup ini,,,SMILE =)

Edward Ronaldo
SMILE + LAUGH = The greates Problem Solver

Nindita Arrisya
ada nats di alkitab berkata
"HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT"
maka dari itu tersenyumlah...
itu akan menjauhi anda dari dokter

Agustino Hasril
Bener banget Bing.. Senyum itu salah satu obat yang paling murah dan ampuh..
Semua masalah harus diselesain, diatasin, dilewatin.. dan itu semua PASTI bisa dilaluin. Senyuman bukan penyelesaian masalah, tapi itu bisa sangat ngebantu kita buat nyelesain semua yang berat.. dan kalau orang yang dalam masalah itu gak bisa senyum, kita akan selalu punya alasan buat bikin orang lain itu tersenyum..
Dan mengutip dari note kamu bahwa Indonesia ada di posisi teratas, bikin aku makin bangga jadi orang Indonesia.. Aku yakin kamu, dan semua orang yang kasih comment positif ini juga pasti bangga jadi orang Indonesia..... Read More
God bless Indonesia!!

Jessica Okna
With smile you can feel yourself more apperiaciate.

Oby Oby Oby
senyum itu kan ibadah...
karena jarang solat..
mending tersenyum terus kaya orang gila......
biar nambah"in pahala.......
hehehhehhehehehhehehe.....:-D

Daniel Pandjaitan
senyum buat hati jadi gembira...horeee... horeee.. Indonesia tetap tersenyum...

Gloria Christie
jadi inget lagu favoritnya MJ ciptaannya Charlie Caplin..
really nice song.. semoga dengan lagu ini kita diingatkan untuk terus tersenyum dalam masalah apa pun.. :)

David Tities Salanggamo
hati yg gembira adalah obat...
seperti obat hati yg tenang..
namun semangat yg patah keringkan tulang..
hati yg gembira... Tuhan senang...

Arfan Yunus
smile......small things,meaningful

Sandi Hadi Putra
D hotel qta membayar mahal utk mendapatkan service yg memuaskan dr para staff.. Slh satu yg plg penting adalah senyuman.. Tnpa senyuman ramah dr para staff apakah tamu akan merasa puas telah membayar mahal? Dpt d pastikan jwbanya Tdk.. Senyum dgn org yg tdk qt knal skalipun akan memberi nilai lbh thdp dr sndri.. Greet the other people with our sweet smile..it will be great!

Armando Wemay
senyuman adalah tanda kebahagiaan,
senyuman adalah tanda perdamaian,
dengan senyuman, segala beban persoalan dapat teratasi.
(tersenyumlah selalu Indonesia)

Nafis Belmont Adhikari
kan kalo kita senyum orang2 juga jadi seneng liat kita trus sikap mereka sama kita juga pasti jadi nice kan, trus kalo semua orang jadi nice sama kita kan jadi enak kita jalanin keseharian hohohoh gwa comment nyambung gak sih? gatau ah -_- yang jelas lebih enak senyum daripada cemberut soalnya kalo cemberut lebih membutuhkan banyak gerakan otot daripada senyum

Bayu Dananjaya
sorry br komen,,klo musibah situ gintung terjadi karn ga ada maintenance,,itu bendubg dari zaman kompeni soalnya..klo jw n ritz itu karena jaringan teroris,ya klo gw baca seh dari jaringan dr malaysia,,lo tw kan kita sering ada masalh ml ma malaysia+Mu mw dtg k jakarta,,biar MU tinggal lama di malaysia haha..gw ga tw penyebab terjadinya flu babi ... Read Moretuh kya gmn?tp mnrt gw ada perubahan lingkungan yang menyebabkan berbagai jenis penyakit br muncull..Finally,, smua kata22 lo ttg senyuman itu betul smua,,senyum itu dapat meringankan beban kita,,menghilangkan stress+ indonesia merupakan negara yang ramah mnrt turis asing..jadi ttplah tersenyum pada smua orang...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar